HOW TO APPLY LIPSTICK TO STAY PUT ON LONGER PROPERLY

Lipstik! Produk kosmetik yang setiap wanita ada dalam tas tangannya menambahkan warna untuk wajah dan memberikan tampilan selesai. Sebuah babatan yang dipilih lipstik dapat semua thats dibutuhkan untuk mengubah tampilan Anda.

Bibir serta mata adalah daerah yang paling penting dalam make up Anda dan thats why lipstik merupakan produk make up yang paling populer di dunia. Saat ini ada berbagai macam warna lipstik banyak, tekstur dan merek.

Sebagian besar lipstik mengandung bahan-bahan pelembab, vitamin, perlindungan UV, minyak, lilin dan emolien yang berlaku warna dan tekstur pada bibir. Jaga bibir Anda sehalus mungkin sebelum Anda menerapkan lipstik – menerapkan lip balm, Vaseline, madu atau krim bibir setiap hari untuk menjaga bibir Anda dehidrasi, lembut dan untuk menghindari pecah-pecah.

Manfaat menerapkan lipstik:

Menambahkan sentuhan akhir riasan Anda
Memelihara dan melembabkan bibir Anda
Menambahkan warna pada bibir
Mengubah tampilan Anda
Menyempurnakan bentuk bibir Anda
Meningkatkan keindahan bibir Anda
Cara tercepat dan termudah untuk menekankan tampilan Anda

Bagaimana menerapkan lipstik dengan benar:

Langkah 1; eksfoliasi dan melembabkan bibir Anda

Bila Anda kelupas wajah jangan lupa untuk memperhatikan bibir. Eksfoliasi mereka dengan lembut menggunakan sikat gigi dan exfoliator ringan. Oleskan lip balm setiap hari untuk menjaga bibir Anda dehidrasi dan lembut. Daripada lip balm Anda dapat menggunakan petroleum jelly atau madu.

Langkah 2; Garis bibir Anda dengan lip liner

Selalu menerapkan lip liner sebelum menerapkan lipstik. Garis bibir dengan pensil bibir membantu untuk menjaga warna dari perdarahan. Pensil bibir memungkinkan Anda lipstik atau lip gloss untuk bertahan lebih lama dengan menciptakan dasar untuk lipstik Anda.

Ketika menggambar garis bibir Anda memberikan definisi yang lebih ke bibir Anda dan jika Anda menggunakan lip liner benar Anda dapat membuat bibir Anda terlihat lebih besar dan lebih penuh. Gunakan pensil bibir warna yang lebih gelap dari warna lipstik Anda.

Mulai menggambar di tengah bibir atas dan perlahan-lahan bergerak ke tengah bibir bawah. Jangan lupa untuk berbaris sudut mulut Anda.

Langkah 3; Masukan ke beberapa yayasan atau bubuk

Menerapkan sebuah debu dari bubuk atau sedikit yayasan ke bibir membantu memaksimalkan daya tahan lipstik. Yayasan atau bubuk harus bayangan yang sama yang Anda gunakan untuk wajah Anda. Menerapkan sedikit dasar untuk bibir Anda menciptakan tempat yang tepat untuk lipstik dan menekankan warnanya.

Langkah 4; Terapkan lipstik

Anda dapat menerapkan lipstik menggunakan kuas lipstik atau langsung dari tabung. Sikat lipstik kecil, sikat datar .. mereka dapat digunakan untuk menguraikan bibir serta menerapkan warna untuk warna lipstik lebih tahan lama. Saya pribadi berpikir bahwa lipstik harus selalu diterapkan dengan sikat .. sikat memaksimalkan lipstik tinggal bubuk dan menyediakan aplikasi bahkan.

Jalankan sikat pada lipstik dari sisi ke sisi sehingga memiliki lipstik yang cukup di atasnya. Selalu memulai aplikasi lipstik di pusat bibir Anda. Buka mulut sedikit dan sikat pada warna mulai dari bagian tengah bibir Anda ke sudut-sudut. Selalu menerapkan lipstik ke bibir atas pertama, menggunakan lipstik sebagai sedikit mungkin dengan perusahaan dan bahkan stroke.

Langkah 5; Blot bibir Anda

Selalu menghapus kelebihan warna dari bibir Anda. Menghapuskan bibir Anda dengan tisu untuk menyerap kelebihan warna dan menerapkan lapisan kedua dari lipstik.

Langkah 6; Tambahkan bersinar bibir

Jika Anda ingin menambahkan bersinar untuk bibir Anda menggunakan lip gloss. Oleskan pada ke tengah bibir Anda dan memancarkannya untuk membuat bibir Anda lebih penuh.

Berguna Kecantikan Tips:

Lipstik yang tepat dapat terlihat fantastis pada pipi? Ya, Anda dapat menggunakan lipstik sebagai blush, tetapi tidak menerapkannya langsung dari peluru. Bubuhkan hanya ringan dengan jari Anda, dan blender sampai Anda mencapai warna natural.

Jika bibir Anda yang tipis, komit menggambar bibir Anda dengan pensil bibir yang dekat dengan warna bibir Anda dan isi dengan lipstik atau lip-gloss. Gunakan warna terang untuk membuat mereka tampil lebih penuh. Hanya menggunakan lip gloss juga akan memberikan ilusi bibir lebih penuh.

Jika bibir Anda terlalu penuh, menghapuskan seluruh bibir dengan menggunakan concealer dan redraw hanya dalam garis dengan nada lebih gelap dari lipstik atau lip-gloss.

Gunakan dua lipstik yang berbeda, satu untuk siang hari dan satu malam itu. Pada siang hari memakai warna terang dan malam itu berlaku satu dengan warna merah jenuh, perunggu, cokelat dan karang. saat mengenakan warna lipstik yang kuat, tetap pipi dan mata yang netral, pilih pink pucat, beiges, cokelat dan plum. Ini akan melengkapi bibir tanpa menarik perhatian dari mereka untuk melihat benar-benar luar biasa.

Jika lipstik bulu Anda ke garis di sekitar bibir Anda, beralih ke lipstik kurang lembut dan bubuk bibir Anda dengan bedak longgar sebelum mengaplikasikannya.

Ketika kembali menerapkan lipstik atau lip gloss, pastikan Anda mendapatkan semua barang lama dulu.

Gunakan lip liner telanjang untuk membuat lip gloss Anda tetap memakai lagi itu memberikan sesuatu gloss untuk mematuhi.

Pastikan Anda menggunakan lipstik dengan kualitas yang baik.

Jika kulit Anda matang hindari menggunakan lipstik berat karena mereka menarik perhatian pada setiap garis-garis halus di sekitar mulut.

Lipstik creamy pergi lebih mudah dan lebih baik untuk melembabkan bibir Anda.

Perlakukan bibir pecah-pecah oleh hydrating mereka dengan air hangat dari waslap basah dan pelapisan dengan lip balm atau Vaseline.

Gunakan lip liner yang cocok dengan lipstik Anda.

Untuk membuat garis akhir lebih lama, menghapuskan bibir berwarna dengan tisu, oleskan pada bedak sedikit dan kemudian menerapkan lapisan kedua warna.

Jangan pernah menjilat bibir Anda karena hal tersebut akan melayani mereka kering lebih lanjut.

Eksfoliasi bibir Anda secara teratur dengan exfoliator ringan.

Untuk menjaga lembut bibir Anda menerapkan lip balm setiap hari.

Bila Anda ingin membeli lipstik baru tidak menerapkan makeup apapun.

Jangan mencoba untuk menguji lipstik di tangan Anda – itu tidak seperti warna bibir Anda.

Terapkan fondasi bedak di bibir Anda untuk membuat dasar untuk lipstik Anda.

Untuk mencegah lipstik pada gigi membuat “O” dengan mulut Anda dan menempatkan jari Anda masuk

Gunakan pensil bibir segar berbentuk.

Jangan gunakan lip liner yang terlalu gelap dari warna lipstik Anda.

Selalu gunakan kuas untuk menerapkan lipstik.

Menerapkan lipstik vertikal akan membantu Anda menyembunyikan garis bibir.

Menerapkan lapisan tipis akan memberikan tampilan yang lebih baik.

Selalu menerapkan lipstik pada akhir dan mengajukan permohonan kembali sering.

Oleskan madu pada bibir untuk memelihara dan melembabkan mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s