Perawatan wajah yang kusam dan berkomedo… By Oriflame

Seruuyaa posts nyaa kaLi ini…

Secara komedo ini seneng banget muncul diwajah manusia, dan ternyata komedo ini nggak milih2 gender loh…

Semua cowok cewek pria wanita tua muda juga keNa komedo😀

Apa sih penyebab komedo muncul? Yang pasti, komedo itu muncul karena wajah tidak segera dibersihkan…  Nah Loh?? Apa kamu salah satunya???

 

Apalagi, bila malam hari setelah anda beraktifitas anda tidak membersihkan wajah. Wah, ini jangan sampai terjadi ya..

Bila terjadi, sisa2 makeup atau debu yang menempel di wajah kamu dengan sukarela akan masuk ke pori2, dan akhirnya menjadi komedo. Ups… Ga mau kan ???  dan komedo paling senang muncul di area T di wajah, dan paling banyak muncul di hidung. Kamu hanya perlu melakukan rangkaian perawatan yg benar dan menggunakan produk yg tepat dengan rutin, komedo di wajah pasti hilang.!😉

 

Rangkaian perawatannya adalah Oriflame SwedishSpa , ada 3 produk yg kamu perlukan untuk menghilangkan komedo , ini dia nih produknya ::

 

1. SwedishSpa Smoothing FaceScrub yang berfungsi untuk memperhalus kulit wajah kamu yg tampak kasar.

 

2. SwedishSpa Purifying FaceMask yang akan membersihkan wajah kamu secara menyeluruh.

 

3. SwedishSpa Rebalancing FaceSerum yang berfungsi menyeimbangkan fungsi kulit anda.

 

Ketiga produk dari Oriflame SwedishSpa ini bila digunakan dengan benar bisa loh menghilangkan komedo kamu & menghaluskan kulit wajah.🙂

Trus giMana cara pengguNaanya?? Yuuk Lanjut bacaa ::

 

1. Bersihkan wajah & tangan kamu. Lalu, oleskan terlebih dahulu FaceScrub nya, dari bagian dalam atau T yg banyak komedo nya. Truss.. Dipijat halus dgn gerakan memutar searah jarum jam. Pijat hingga keseluruh wajah kamu ya..

 

2. Lakukan selama 1-2 menit setelah itu bersihkan wajah anda. Dibilas atau pakai washlap.

 

3. Wajah kamu pasti sudah segar ya? Lanjut yukkk…

Tangan dan wajah masih bersih, segera aplikasikan FaceMask nya! Aplikasikan FaceMask dari rangkaian SwedishSpa , pastinya😉. Biarkan 10mnt , setelah itu bersihkan wajah kamu.

 

4.Lanjutt pakai FaceSerun di oles halus keseluruh wajah, setelah itu rasakan bedanya. Kulit wajah kamu pasti lebih seGar, cerah:)

 

Lakukan secara berkala. Bila Komedo kamu banyak sekali dan wajah sangat kusam, lakukan perawatan ini 2x seminggu ya. Namun bila komedo nya nggak terlau banyak lakukan saja perawatan 1x seminggu. Oke🙂

 

Selamat Mencoba ..🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s